Belajar Internet Marketing Indonesia


Belajar apa saja, termasuk belajar internet marketing pastinya, tentulah lebih baik belajar secara tuntas, tidak sepotong-sepotong, di tempat belajar yang lengkap juga. Orang Indonesia termasuk saya di dalamnya, banyak yang terbukti kalau belajar itu nanggung alias tidak sampai bisa dengan banyak sekali alasan. Sebagai bukti, saya coba ingat lagi bahwa dulu saya telah belajar bahasa inggris selama 10 tahun yaitu SMP 3 tahun, SMA 3 tahun dan kuliah 4 tahun, dan keluar dari kuliah bahasa inggris saya masih sangat memprihatinkan, karena kurang praktek saja tentunya, tapi hari ini saya sudah lancarrrr, ceile.. sombong nie yee!.

Sama saja dengan belajar untuk menjadi pemasar internet, jika Anda ingin menjadi pemain Internet Marketing Indonesia, bahkan internet marketing global maka belajar secara lengkap dan detail sangatlah penting, agar Anda benar-benar bisa. Mulai dari belajar tentang SIKAP atau kita sebut MINDSET, sampai bagaimana secara teknis melakukan segala sesuatunya secara konsisten, tepat dan cepat. Memang benar, banyak tempat belajar internet marketing di Indonesia ini yang gratis, termasuk belajar di website saya yang berjudul Internet Marketing Indonesia ini (Gratis kok), Namun anda mungkin bisa merasakan, ternyata saya berjualan, haha.. Artinya, mungkin pelajaran yang saya berikan mungkin tak selengkap dan seberurutan yang Anda mau.

Kabar baiknya, Anda bisa mendapatkan tempat belajar Internet Marketing Indonesia yang sangat sangat lengkap seperti yang Anda inginkan itu. Saya akan tunjukkan beberapa saat lagi, silahkan teruskan membaca artikel ini.

Berikut beberapa hambatan yang mungkin Anda hadapai dalam belajar Internet Marketing, atau hambatan dalam menemukan tempat belajar Internet Marketing adalah seperti ini:

Pertama:

Di blog-blog gratis seperti milik saya ini. Mungkin dalam beberapa hal telah anda rasakan sebagai “sangat menginspirasi” atau “lumayan bermanfaat”. Kalau benar dan dengan beberapa tulisan saya kemudian Anda menjadi “bisa”, maksud saya bisa menghasilkan uang dengan ilmu yang telah Anda dapatkan di web saya maka silahkan bersyukur dan sering-sering berkunjung ke blog saya. Buat sebagian orang lagi, mungkin apa yang saya tulis ini sifatnya loncat-loncat, tidak terstruktur, tercerai berai, saya ngelink ke banyak website external lainnya. Anda boleh juga jalan-jalan ke blog lainnya yang bertemakan Internet Marketing Indonesia, mungkin Anda akan mendapatkan topik yang lebih lengkap lagi. Secara umum sumber pelajaran Internet Marketing Gratis, kurang mampu memberikan apa yang Anda inginkan yaitu pelajaran internet marketing yang sangat lengkap dan detail tadi.

Agar dapat solusi:
Anda perlu tempat belajar yang detail, yang tidak sepotong-sepotong, yang memberikan semua pelajaran Internet Marketing yang anda perlukan untuk benar-benar sukses. Setuju ya?. Dimana memang yang seperti ini? Ok, Nanti dulu!.



Kedua:

Anda punya teman yang kebetulan seorang pemain internet marketing Indonesia yang sudah Anda anggap sukses. Kemudian Anda ingin belajar darinya. Hambatan yang mungkin Anda temui sehingga tidak dapat belajar dengan tuntas padanya bisa jadi seperti ini: Dia hanya nyerocos ngomong doang, dia belum punya panduan tertulis tentang Internet Marketing. Kemudian setelah Anda ngobrol sana sini tadi Anda hanya menjadi kagum, kemudian lupa semua apa yang dipelajari. Memang sih, teman Anda tadi telah sukses dalam menggeluti Internet Marketing. Anda sendiri menjadi bingung bagaimana caranya, apa saja langkah-langkahnya, karena tidak tertulis. Banyak juga pemain internet marketing tersebut yang sepenuhnya praktisi, dia bisa menjalankan, tetapi belum tentu pandai menulaikan ilmunya.

Agar dapat solusi:
Tempat Anda belajar harus punya modul tertulis yang lengkap, yang bisa anda baca-baca lagi berulang-ulang kapanpun Anda mau. jika anda lupa anda bisa buka lagi panduan internet marketing tersebut.

Ketiga:

Anda punya teman dekat seperti tadi, dia seorang pemain Internet Marketing terkenal di Indonesia ini. Anda datang ke rumahnya untuk belajar, eh dia sedang sibuk, gak enak dong menggangu waktunya, hehe.. Dilain waktu dia telepon Anda, bahwa dia sedang free waktunya. Ealaaa… Anda yang tak bisa datang karena Anda yang justru sibuk, atau mungkin tabrakan dengan jam kantor Anda, atau mungkin Anda sedang capek setelah pulang kantor dan tadi kerja berat, atau sudah terlalu malam Anda jadi gak enak sendiri datang malam-malam, kesian istri juga ditinggal sendirian. Duh repotnya cari tempat belajar internet marketing ini ya? hehe..

Solusi:
Anda perlu tempat belajar Internet Marketing di Indonesia ini yang buka 24 Jam, tak perduli pagi atau sore atau malam tetap buka. jadi, jika Anda kerja pagi ya belajar malam, jika Anda kerja malam ya belajar pagi, jika Anda sedang nganggur maka anda bisa belajar pagi sampai malam.

Keempat:

Ada sih tempat belajar yang ada gurunya langsung, semacam kursus seperti tempat kursus bahasa inggris, hanya saja yang dipelajari adalah internet marketing. Tetapi kantornya jauh dari tempat Anda, mana suka macet lagi, apalagi musim hujan, belum lagi mulai belajarnya jam 7:30 malam, pulangnya lewat sudah sinetron kesayangan Anda di TV. Mau belajar via website mereka, eh mereka belum punya, yang ada di website mereka hanya sekilas tentang program belajar internet marketing, belajarnya sendiri harus datang.

Solusi:
Ya, Anda perlu tempat belajar Internet Marketing yang ada bisa diakses 24 jam tadi, yang juga ada perkumpulan belajarnya di beberapa kota. Temukan tempat belajar internet marketing di Indonesia ini yang bisa Anda jangkau dari rumah saja secara online kapanpun Anda mau.

Kelima:

Waduhhh, kalau kita mencari hambatan terus, kapan jadinya Anda belajar Internet Marketing ini? hehe.. Pasti masih banyak lagi alasan lain yang menyebabkan Anda tidak jadi-jadi belajar secara serius, belajar secara lengkap, belajar secara bekelanjutan, belajar dengan materi yang sudah siap, belajar bersama teman-teman belajar lainnya. Sehingga selama ini Anda belajar dari buku-buku saja, kesulitan bertanya karena mungkin pengarang buku hanya mengarang buku saja sedangkan proses selanjutnya harus Anda kerjakan sendirian.

Untuk itulah Sekolah Internet Marketing Online Asian Brain diciptakan. Sekolah ini menjawab dan memecahkan semua hambatan yang tadi sudah saya sebutkan. Tidak akan panjang lebar lagi, sekarang saya ajak anda untuk ke sana.

Ambil Modul Pertama Internet Marketing Indonesia Gratis klik disini

Kemudian,
Mendaftar Full Member Sekolah Internet Marketing Indonesia Asian Brain klik disini

Semoga proses belajar Anda nanti menyenangkan, lengkap, dan yang terpenting lagi adalah SUKSES, Anda menjadi pemain internet marketing Indonesia yang tangguh bahkan pemain internet marketing Global yang bergaji DOLLAR. Aminnn.

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Grunge Theme Copyright by kampus bascamp | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks