Menggunakan Faktor Kali Dalam Internet Marketing


Internet Marketing actually merupakan suatu usaha pemasaran menggunakan internet sebagai faktor kali untuk menciptakan multiplier effect. Menggunakan faktor kali dapat diartikan juga sebagai memakai sumber daya lainnya untuk membuat tenaga dan resource yang terbatas menjadi tidak terbatas, bukan lagi satu kali melainkan menjadi berkali-kali. Misalnya Anda yang tadinya memasarkan produk pada calon pelanggan dengan tenaga dan waktu anda sendirian (1 kali), maka sekarang Anda bisa menggunakan internet untuk memasarkan produk yang Anda jual, sekaligus ke banyak orang, pada banyak waktu, artinya Anda telah menggunakan faktor kali dengan internet marketing.



Faktor Kali tentu saja bukan hanya dengan internet, faktor kali bisa menggunakan network atau jaringan orang seperti dalam viral marketing pulsa Vnet dimana yang bekerja adalah website, handphone, orang, media massa dan sebagainya, sekaligus. Menurut pak Robert T Kyosaki: orang-orang kaya, investor (dan mungkin juga ANDA) selalu menggunakan kecerdasan keuangan dengan cara menerapkan konsep faktor kali untuk mengembang-biakkan kekayaan mereka. Jika Anda sekarang ingin melipatgandakan kekuatan, prestasi dan hasil dalam pemasaran di Indonesia atau bahkan mancanegara mari kita menekuni Internet Marketing dan menggunakan faktor kali.

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Grunge Theme Copyright by kampus bascamp | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks