Bisnis Internet Marketing Itu Ngapain Aja Sih??


Artikel Bisnis Internet Marketing Itu Ngapain Aja Sih? ini pernah saya tulis di Yahoo Answers Indonesia dalam rangka menjawab pertanyaan seorang teman. Bisnis Online itu Ngapain aja sih?

Internet Marketing Online baik di Indonesia atau dimana saja, Bisnis Internet atau katakanlah Bisnis Online kerjaannya tak jauh berbeda dengan bisnis offline. Internet hanya media komunikasinya, seperti halnya orang berbicara langsung, pakai telepon, brosur, dan sebagainya. Bisnis ya bisnis, pasti Anda tau, seperti jual beli, sewa-menyewa rumah, pemasaran busana dan sebagainya. Keduanya tetap memerlukan usaha dan ketekunan. Mungkin bisnis online atau internet marketing “lebih murah” ongkos untuk memulainya. Dan media untuk menjalankannya mempunyai jangkauan yang lebih luas. Selebihnya tetap terdapat penolakan, ketidakpuasan, mungkin juga kegagalan, serta tentu saja potensi keberhasilan. Karena itu, keduanya, baik internet marketing atau marketing di darat tetap memerlukan mindset yang benar.

Lantas Kerja Internet Marketer Ngapain aja? Akan dapat Anda baca sebentar lagi. Silahkan teruskan membaca ya.



Internet Marketing memerlukan sikap atau mindset pebisnis juga, tanpa itu maka tidak akan lama di bisnis online karena akan gagal, atau kapok, mungkin cukup 2 tahun untuk membuat orang mundur dari Internet Marketing, kecuali setelah itu pebisnis tadi telah menganggap bisnis online sama perlunya usaha dan kegigihan serta kerja keras seperti halnya bisnis dan pemasaran offline.

Orang Indonesia yang sudah senang dengan internet marketing dan sudah “cocok” rasanya, maka memang benar, internet marketing bisa seperti kerja sambil bermain saja, dan tetap dapat duit.

Kerjaannya: membuat produk atau kalau belum punya produk bisa menjualkan produk orang lain dan dapat komisi, menulis surat penjualan, melayani pembeli, menjalankan bisnis periklanan, seminar online, training, berdagang mata uang di forex, menjual buku dan barang-barang seperti di Amazon.com atau Ebay.com, membesarkan bisnis sendiri pakai internet, mungkin juga menjalankan global MLM, memasarkan UKM ke seluruh Indonesia atau bahkan ke mancanegara. Termasuk diantaranya yang sederhana klik dapat duit, baca email dapat duit, jual ebooks, menjalankan PPC, dan sebagainya. Agar anda lebih percaya, cari saja seorang teman dekat dengan tempat tinggal Anda di Indonesia ini yang sudah menjalankan Internet Marketing, lalu ngobrol-lah panjang lebar. Jika terasa aneh dan terdengar muluk-muluk maka berarti dia belum menjadi pebisnis online atau internet marketer melainkan hanya tau sedikit-sedikit tentang internet marketing, alias baru pandai ngomong doang. Ajaklah dia membaca blog saya internet marketing Indonesia ini (ceilee…) Tetapi kalau Anda mulai faham dan bisa berkata ‘oooo… ya ya.. begitu toh Internet Marketing itu..’ dan rasanya Cocok dengan anda maka ikutlah dia

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Grunge Theme Copyright by kampus bascamp | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks